Nikmati Keunikan Indonesia di JurnalisTravel.com

JurnalisTravel adalah sebuah fase kepenatan jurnalis yang belasan tahun meliput apa saja, termasuk politik, hukum, dan bencana. Ibarat orang kerja di kota yang hiruk-pikuk pergi berlibur ‘melupakan’ pekerjaan yang menumpuk untuk menghirup kesegaran.

Inginnya ini menjadi sebuah terminal tempat seorang sopir melaporkan manives perjalanan dan pergi lagi. Menjadi pertemuan orang-orang yang bergerak melakukan perjalanan, saling lempar senyum, merasa senasib, dan menuju lokasi berbeda.

Indonesia adalah negeri kaya. Banyak perjalanan yang dituju, keindahan tak terhitung, tersebar di mana-mana. Sulit menghitung aneka beda budaya. Sejarah meninggalkan lokasi berbundel-bundel cerita.

Karya-karya travel pilihan dari para jurnalis Indonesia akan mewarnai web ini. Sedangkan siapa saja yang bukan jurnalis bisa berkontribusi memajangkan karya-karyanya di TRAVELKU, asal tidak ‘berbau’ iklan.

Pelaku usaha bisa memanfaatkan halaman untuk keperluan promosi dalam berbagai bentuk: tulisan, foto, dan video. Ada banyak objek wisata, hotel, penginapan, agen perjalanan, institusi pariwisata, maskapai, festival, dan kegiatan lain berpeluang berpromosi untuk menjangkau pembaca hobi traveling. Anda bisa menghubungi marketingjt@gmail.com.

Harapan kami, JurnalisTravel mampu menciptakan sebuah ruang baca yang menyegarkan dan bermakna kepada Anda. Membaca keunikan Indonesia dan mendorong Anda menelusurinya juga. (*)